BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, January 7, 2010

human needs humor

Funny or Die ?

Pertama kali saya melihat video The Landlord di acara gossip The daily 10. Berhubung saya ketinggalan beberapa part, kemudian saya mencarinya.



Funny or Die adalah sebuah situs video komedi yang didirikan oleh Will Ferrell dan Adam McKay perusahaan produksi, Gary Sanchez Productions. Funny or Die juga unik karena banyak bahan eksklusif dari sejumlah kontributor terkenal (misalnya Judd Apatow, James Franco) dan memiliki Funny or Die Team (Tim FOD) yang menciptakan materi asli untuk situs. Michael Kvamme, seorang calon pelawak muda, datang dengan konsep baru komedi jenis situs dan situs ini dikembangkan oleh Randy Adams. Video yang dipilih oleh pengguna situs. orang-orang yang dianggap lucu tinggal, tetapi mereka yang tidak "mati" dan diasingkan ke situs "crypt".

Situs video pertama, The Landlord yang saya tonton tersebut, telah menerima lebih dari 60 juta penonton, Pada bulan Juni 2007, mereka menerima dana dari modal ventura Sequoia Capital, dan pada bulan Juni 2008, mereka mengumumkan kemitraan dengan HBO.



Cast of The Landlord ( Will ferrell dan Baby pearl )



Tidak seperti situs video viral lainnya, anggota Funny or Die didorong untuk memberikan suara pada video yang dengan pilihan "Funny" atau "Die". Video kemudian mendapat skor total persen orang yang memilih video "Funny". Jika video menerima 80% atau lebih "Funny" rating setelah 100,000 dilihat, itu mendapat sebuah "Immortal" peringkat. Jika video menerima 20% atau kurang "Funny" rating setelah 1.000 tampilan, itu diturunkan ke bagian Crypt situs.

Para staf Funny or Die juga dapat memilih peringkat "Chosen One", yang menyembunyikan skor dari masyarakat, hanya mengatakan "Chosen One" sebagai gantinya.

Sayangnya saya tidak dapat mendownload video tersebut, jadi yang penasaran masuk saja ke www.funnyordie.com dan cari video the landlord .. bersiaplah tertawa :D

0 comments: