BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, November 1, 2009

grooming my dog

it's time to grooming my dog..
bersiap dari rumah menuju ke rumah oma, untuk mengangkut doggy saya "Oonce" ke
one stop dog's entertainment, Rumah Terraria yang bertempat di Jl. Platina II no.7 Rt/Rw : 03/07 Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Parung, Bogor.Sekitar 1 jam perjalanan melewati tol lingkar luar Jakarta, sampai lah kita ditempat yang dituju. bertemu dengan Mas Tajri ( perawat anjing ), setelah mengobrol sebentar.Saya melihat-lihat dan masuk ke tempat penitipan anjing, banyak sekali anjing ras seperti labrador, kintamani, golden retriever, pointer, dan rotweiller ( it's my favorite dog !!! ).Saya sengaja membawa kamera untuk mengambil gambar saat berada disana.Ada beberapa favorit foto yang diambil disana dan sungguh menyenangkan bisa bermain dan berfoto dengan Enzo ( anjing rotweiller) meskipun hanya di luar sel, karena jenis anjing ini termasuk "one man dog", yaitu sifat dimana anjing hanya nurut dengan si empunya. Setelah selesai berfoto- foto , ditemani Mas Tajri dan 1 orang temannya, bersiap

untuk "mendandani" Oonce, perawatan pertama yaitu pengguntingan dan merapihkan bulu, dimulai dari tangan, kaki, sampai seluruh badan sehingga rapih dan dibersihkan bulu-bulu yang gimbal dan rontok. lalu perawatan kedua adalah menicure dan pedicure untuk anjing, kuku-kuku dipotong dan dibentuk, sehingga terlihat cantik. setelah selesai, Oonce bersiap untuk berenang di kolam renang yang disediakan, ini pengalaman pertama Oonce, sehingga harus dibantu dulu oleh Mas Tajri, dengan alat bantu tali, Oonce dimasukkan kedalam air, dan dengan terbiasa akan berenang dengan sendirinya .
( it's quite funny to see :D ) .



sehabis capek berenang anjing dimandikan dan dikeringkan menggunakan blower, setelah itu diberikan wewangian khusus untuk anjing dan Voilaaaaaaaa !!! Once terlihat lebih lucu dan rapi. biaya perawatan yang dikenakan cukup terjangkau, untuk rekreasi ( termasuk mandi, berenang dan bermain di area rumah terarria ) Rp. 100.000 dan Grooming ( potong rambut , menicure dan pedicure ) Rp. 60.000.



sayangi binatang peliharaan anda :)

4 comments:

magicandimagine said...

so far...

nice...

good job buat blog nya... :D

hehehe

baiti jannati natasya kusumah said...

hehhe.. thanks :)

laura said...

waaah debaii. jau beneeer.
emang ga ada yg deketan tmptnyaa?
hahahaa.
itu mah uda mau ke rumah gw

Le Chat said...

wooow. si oonce jd bersiih de? hahaha
btw ngeri amat favourite ny rottweiler! hahaha